Bahasa Indonesia: 1. Pengguna myAIS pertama kali sekarang dapat mendaftar akun myID dengan lebih mudah, dengan pengalaman yang lebih cepat dan lebih ramping
2. Pelanggan IoT sekarang dapat memperbarui nomor telepon kontak mereka di menu Profil
3. Peningkatan Kinerja Aplikasi Secara Keseluruhan
Kami
terus berupaya untuk meningkatkan aplikasi demi pengalaman terbaik Anda. Terima kasih telah menggunakan myAIS.
Perbaikan bug dan peningkatan kinerja.
Kami melakukan segala upaya untuk meningkatkan aplikasi myAIS untuk pengalaman digital terbaik Anda. Terima kasih telah menggunakan aplikasi myAIS.
Perbaikan bug dan peningkatan kinerja.
Kami melakukan segala upaya untuk meningkatkan aplikasi myAIS untuk pengalaman digital terbaik Anda. Terima kasih telah menggunakan aplikasi myAIS.
Bug diperbaiki dan peningkatan kinerja.
Kami melakukan segala upaya untuk meningkatkan aplikasi myAIS untuk pengalaman digital terbaik Anda. Terima kasih telah menggunakan aplikasi myAIS.
Bug diperbaiki dan peningkatan kinerja.
Kami melakukan segala upaya untuk meningkatkan aplikasi myAIS untuk pengalaman digital terbaik Anda. Terima kasih telah menggunakan aplikasi myAIS.
Bug diperbaiki dan peningkatan kinerja.
Kami melakukan segala upaya untuk meningkatkan aplikasi myAIS untuk pengalaman digital terbaik Anda. Terima kasih telah menggunakan aplikasi myAIS.
1. Fitur baru untuk pelanggan Prabayar
- Paket Utama: Anda sekarang dapat memeriksa tanggal akhir paket Anda saat ini dan paket berikutnya untuk melanjutkan setelahnya (tampilan 3 hari sebelum paket kedaluwarsa). Kunjungi menu: Paket > Paket Anda
- Paket yang disarankan: Merekomendasikan paket yang tepat untuk Anda berdasarkan gaya penggunaan Anda untuk nilai terbaik Anda. Kunjungi Beranda: Paket untuk Anda, atau menu Paket
2. Peningkatan kinerja.
Kami terus meningkatkan aplikasi untuk Anda. Terima kasih telah menggunakan myAIS.
Bugs diperbaiki dan peningkatan kinerja.
Kami melakukan segala upaya untuk meningkatkan aplikasi myAIS untuk pengalaman digital terbaik Anda. Terima kasih telah menggunakan aplikasi myAIS.
Bug diperbaiki dan peningkatan kinerja.
Kami melakukan segala upaya untuk meningkatkan aplikasi myAIS untuk pengalaman digital terbaik Anda. Terima kasih telah menggunakan aplikasi myAIS.
Bug diperbaiki dan peningkatan kinerja.
Kami melakukan segala upaya untuk meningkatkan aplikasi myAIS untuk pengalaman digital terbaik Anda. Terima kasih telah menggunakan aplikasi myAIS.
"Kesepakatan Unggulan" di halaman Beranda sekarang diperbarui dengan desain yang disempurnakan, menjadi tuan rumah pilihan ponsel cerdas untuk Anda berbelanja dengan penawaran terbaik dengan mudah di aplikasi myAIS. Model unggulan diberi lencana dengan penawaran baru, direkomendasikan, khusus, atau direkomendasikan khusus untuk Anda, untuk membuat pengalaman belanja ponsel cerdas Anda lebih nyaman, lebih mudah, dan tepat untuk Anda.
Kami melakukan segala upaya untuk meningkatkan aplikasi myAIS untuk pengalaman digital terbaik Anda. Terima kasih telah menggunakan aplikasi myAIS.
Lebih mudah dan lebih menyenangkan dengan fitur-fitur baru di aplikasi myAIS!
1. Sekarang kamu bisa menukarkan hadiah dengan K Point. Cukup tautkan akun poin mitra kami ke myAIS (menu di pojok kiri atas). Pemindaian mudah. Mudah menebus. Sekarang di "AIS Points Plus" toko-toko yang berpartisipasi secara nasional.
2. Perbaikan bug dan peningkatan kinerja.
Kami melakukan segala upaya untuk meningkatkan aplikasi myAIS untuk pengalaman digital terbaik Anda. Terima kasih telah menggunakan aplikasi myAIS.
Peningkatan kinerja.
Kami melakukan segala upaya untuk meningkatkan aplikasi myAIS untuk pengalaman digital terbaik Anda. Terima kasih telah menggunakan aplikasi myAIS.
1. Tambahkan fitur baru 'Stiker Parkir Digital' untuk Serenade Platinum dan Gold. Lebih mudah mengakses hak istimewa Parkir Cadangan Serenade, cukup tunjukkan Stiker Digital di aplikasi.
2. Perbaikan bug dan peningkatan kinerja.
Kami melakukan segala upaya untuk meningkatkan aplikasi myAIS untuk pengalaman digital terbaik Anda. Terima kasih telah menggunakan aplikasi myAIS.
1. Anda sekarang dapat menukarkan hadiah dengan poin dari mitra kami yang berpartisipasi, misalnya Citi, Bangchak. Cukup tautkan akun poin Anda dari mitra kami ke myAIS. Pemindaian mudah. Tebus dengan mudah. Sekarang di "AIS Points Plus" toko-toko yang berpartisipasi secara nasional.
2. Membeli aplikasi di toko menjadi lebih mudah dengan pembayaran melalui nomor AIS Anda. Cukup tautkan no AIS Anda. sebelum melakukan transaksi di "Connect Google Play"
3. Dapatkan IoT anda no. & perangkat diaktifkan dengan mudah dengan memindai kode QR pada paket produk IoT Anda dan ikuti langkah-langkahnya.
1. Memeriksa saldo dan penggunaan kini semakin mudah! Dasbor "Pemeriksaan Penggunaan Cepat" sekarang ditampilkan tepat di layar pertama. Masuk dan lihat ringkasan penggunaan Anda langsung pada pandangan pertama Anda.
2. Bagian baru untuk pecinta game! Lihat layar Beranda di bawah bagian Permainan. Anda dapat memperoleh pembaruan dengan promosi game terbaru, membeli paket game, mengisi ulang game Anda, dan menikmati game dan misi kami dan memenangkan hadiah. Cobalah!
3. Bug diperbaiki dan peningkatan kinerja.
1. Baru! Hanya di aplikasi myAIS.
Paket internet khusus untuk pembayaran melalui Rabbit LINE Pay
2. Perbaikan bug dan peningkatan performa.
Terima kasih telah menggunakan aplikasi myAIS. Kami melakukan segala upaya untuk meningkatkan aplikasi myAIS untuk pengalaman digital terbaik Anda.
1. Baru! Hanya di aplikasi myAIS.
Paket internet khusus untuk pembayaran melalui Rabbit LINE Pay
2. Perbaikan bug dan peningkatan performa.
Terima kasih telah menggunakan aplikasi myAIS. Kami melakukan segala upaya untuk meningkatkan aplikasi myAIS untuk pengalaman digital terbaik Anda.
1. Menu "Paket" yang
diperbarui Kami telah memperbarui desain dan tata letak untuk memungkinkan Anda menerapkan paket utama/di atas atau membuat pembatalan lebih mudah dan lebih cepat.
2. Fitur baru untuk Zeed SIM prabayar - Hadiah isi ulang: Isi ulang yang
menarik hingga ambang batas dan dapatkan hadiah pilihan.
- Referensi: Referensikan teman untuk membeli SIM baru dan dapatkan hadiah.
3. Perbaikan bug dan peningkatan kinerja.
Terima kasih telah menggunakan aplikasi myAIS. Kami melakukan segala upaya untuk meningkatkan aplikasi myAIS untuk pengalaman digital terbaik Anda Perbaikan
1. Baru! Hanya di aplikasi myAIS. Nikmati Poin AIS lebih banyak lagi! Tukarkan Poin AIS untuk pembelian barang dan jasa dari pedagang kecil KTB TungNgern dan banyak pedagang yang berpartisipasi.
2. Perbaikan bug dan peningkatan kinerja.
Terima kasih telah menggunakan aplikasi myAIS. Kami melakukan segala upaya untuk meningkatkan aplikasi myAIS untuk pengalaman digital terbaik Anda.
1. Peningkatan menu lain untuk dengan mudah memeriksa setiap hal yang perlu Anda ketahui tentang penggunaan Anda. Di bagian menu bar More > Usage Details, Anda dapat memeriksa tagihan Anda saat ini, riwayat tagihan, riwayat detail penggunaan, dan batas kredit.
2. Perbaikan bug dan peningkatan kinerja.
Terima kasih telah menggunakan aplikasi myAIS. Kami melakukan segala upaya untuk meningkatkan aplikasi myAIS untuk pengalaman digital terbaik Anda.
1. Meningkatkan menu lain untuk dengan mudah memeriksa setiap hal yang perlu Anda ketahui tentang penggunaan Anda. Di bagian menu bar More > Usage Details, Anda dapat memeriksa tagihan Anda saat ini, riwayat tagihan, riwayat detail penggunaan, dan batas kredit.
2. Perbaikan bug dan peningkatan kinerja.
Terima kasih telah menggunakan aplikasi myAIS. Kami melakukan segala upaya untuk meningkatkan aplikasi myAIS untuk pengalaman digital terbaik Anda.
Perbaikan bug dan peningkatan kinerja.
Terima kasih telah menggunakan aplikasi myAIS. Kami melakukan segala upaya untuk meningkatkan aplikasi myAIS untuk pengalaman digital terbaik Anda.
1. Eksklusif hanya di aplikasi myAIS. Anda sekarang dapat menikmati Poin AIS lebih banyak lagi!
- Tukarkan Poin AIS untuk pembelian barang dan jasa dari pedagang yang berpartisipasi
- Periksa riwayat Poin AIS yang diperoleh, pembelian yang ditukarkan, dan hak diskon yang ditukarkan
- Periksa kedaluwarsa Poin AIS dengan tanggal kedaluwarsa
2. Perbaikan bug dan peningkatan kinerja.
Terima kasih telah menggunakan aplikasi myAIS. Kami melakukan segala upaya untuk meningkatkan aplikasi myAIS untuk pengalaman digital terbaik Anda.
Perbaikan bug dan peningkatan kinerja.
Terima kasih telah menggunakan aplikasi myAIS. Kami melakukan segala upaya untuk meningkatkan aplikasi myAIS untuk pengalaman digital terbaik Anda.
Selamat Hari Songkran
Apa yang Baru
- Perbaikan bug dan peningkatan kinerja.
Kami terus berupaya untuk meningkatkan aplikasi myAIS untuk pengalaman digital terbaik Anda.
1. Menu "Paket" ditingkatkan untuk Anda.
Kami telah memperbarui desain dan tata letak untuk membeli "Internet di atas" dengan mudah dan cepat.
2. Atur koneksi AIS Super WiFi secara otomatis melalui myAIS di menu "Pengaturan" untuk Android versi 9 dan 10.
3. Perbaikan bug dan peningkatan kinerja.
Terima kasih telah menggunakan aplikasi myAIS. Kami melakukan segala upaya untuk meningkatkan aplikasi myAIS untuk pengalaman digital terbaik Anda.
1. Menu "Paket" ditingkatkan agar Anda dapat memeriksa "Paket Saya" dengan lebih mudah.
- Lihat paket utama, paket on-top, dan VAS Anda dengan mudah
- Periksa sisa penggunaan dengan paket dengan infografis
- Periksa periode kontrak pembelian perangkat harga khusus dengan mudah
2. Perbaikan bug dan peningkatan kinerja.
Terima kasih telah menggunakan aplikasi myAIS. Kami melakukan segala upaya untuk meningkatkan aplikasi myAIS untuk pengalaman digital terbaik Anda.
Terima kasih telah menggunakan myAIS!
Kami selalu melakukan perubahan dan peningkatan pada myAIS.
Apa yang baru:
- Perbaikan bug dan peningkatan kinerja.
Terima kasih telah menggunakan myAIS!
Kami selalu melakukan perubahan dan peningkatan pada myAIS.
Apa yang baru:
- Menu Penggunaan: desain baru pada pemeriksaan detail penggunaan baik untuk penggunaan saat ini dan sebelumnya, membuatnya lebih ramah dan lebih mudah untuk Anda.
- Perbaikan bug dan peningkatan kinerja.
Terima kasih telah menggunakan myAIS!
Kami selalu melakukan perubahan dan peningkatan pada myAIS.
Apa yang terbaru:
- Baru! Menu "Paket" (di bilah menu bawah): desain baru untuk pengalaman yang lebih mudah dan ramah. Periksa paket Anda saat ini, beli paket teratas, atau ubah paket utama yang sesuai untuk Anda secara instan.
- Perbaikan bug dan peningkatan kinerja.
Terima kasih telah menggunakan myAIS!
Kami selalu melakukan perubahan dan peningkatan pada myAIS.
Apa yang baru:
Menu "Penggunaan" (di bilah menu bawah): desain baru untuk pengalaman yang lebih mudah dan ramah, menggabungkan semua kebutuhan Anda untuk pemeriksaan penggunaan. Periksa sisa penggunaan Anda, apakah itu Internet, panggilan suara, atau layanan lainnya. Selain itu, lihat detail penggunaan Anda secara instan.
Perbaikan bug dan peningkatan kinerja.
Terima kasih telah menggunakan myAIS!
Kami selalu melakukan perubahan dan peningkatan pada myAIS.
Apa yang baru
- Perbaikan bug dan peningkatan kinerja
Terima kasih telah menggunakan myAIS!
Kami selalu melakukan perubahan dan peningkatan pada myAIS.
Apa yang baru
- Perbaikan bug dan peningkatan kinerja
Terima kasih telah menggunakan myAIS!
Kami selalu melakukan perubahan dan peningkatan pada myAIS.
Apa yang baru
- Perbaikan bug dan peningkatan kinerja
Terima kasih telah menggunakan myAIS!
Kami selalu melakukan perubahan dan peningkatan pada myAIS.
Apa yang baru
- Perbaikan bug dan peningkatan kinerja
Terima kasih telah menggunakan myAIS!
Kami selalu melakukan perubahan dan peningkatan pada myAIS.
Apa yang baru
- Perbaikan bug dan peningkatan kinerja
Terima kasih telah menggunakan myAIS!
Kami selalu melakukan perubahan dan peningkatan pada myAIS.
Apa yang baru
- Sekarang Anda dapat mengaktifkan SIM Pascabayar dengan mudah secara online 24/7 melalui aplikasi myAIS.
- AIS Today: Dapatkan berita terbaru dan pembaruan situasi yang Anda minati setiap hari!
- Perbaikan bug dan peningkatan kinerja
- Perbaiki bug dan tingkatkan kinerja
Perbaiki bug dan tingkatkan kinerja
- Perbaiki bug dan tingkatkan kinerja
Terima kasih telah menggunakan AIS saya!
Kami selalu melakukan perubahan dan peningkatan pada AIS saya.
Apa yang baru
- Anda sekarang dapat mengaktifkan SIM Pascabayar dengan mudah secara online 24/7 melalui aplikasi AIS saya.
- AIS Today: Dapatkan berita terbaru dan pembaruan situasi yang Anda minati setiap hari!
- Perbaikan bug dan peningkatan kinerja
EN:
Terima kasih telah menggunakan AIS saya!
Kami selalu melakukan perubahan dan peningkatan pada AIS saya.
Apa yang baru
- Anda sekarang dapat mengaktifkan SIM prabayar dengan mudah secara online 24/7 melalui aplikasi AIS saya.
- Perbaikan bug dan peningkatan kinerja.
Terima kasih telah menggunakan AIS saya!
Kami selalu melakukan perubahan dan peningkatan pada AIS saya.
Apa yang baru
- Perbaikan bug dan peningkatan kinerja.
Terima kasih telah menggunakan AIS saya!
Kami selalu melakukan perubahan dan peningkatan pada AIS saya.
Apa yang baru
- Perbaikan bug dan peningkatan kinerja.
Terima kasih telah menggunakan AIS saya!
Kami selalu melakukan perubahan dan peningkatan pada AIS saya.
- Perbaikan bug dan peningkatan kinerja.
Terima kasih telah menggunakan AIS saya !
Kami selalu melakukan perubahan dan peningkatan pada AIS saya.
Apa yang baru
- Perbaikan bug dan peningkatan kinerja.
Terima kasih telah menggunakan AIS saya!
Kami selalu melakukan perubahan dan peningkatan pada SIA saya.
Apa yang baru
- Tingkat obrolan berikutnya dengan "my AIS Keyboard"
Lebih mudah mengakses AIS saya dari keyboard di perangkat Anda sendiri dan lebih banyak fungsi menyenangkan di keyboard!
- Perbaikan bug dan peningkatan kinerja.
Terima kasih telah menggunakan AIS saya!
Kami selalu melakukan perubahan dan peningkatan pada SIA saya.
Apa yang baru:
• Perbaikan bug dan peningkatan kinerja.
Terima kasih telah menggunakan AIS saya!
Kami selalu melakukan perubahan dan peningkatan pada SIA saya.
Apa yang baru:
• Perbaikan bug dan peningkatan kinerja.
Terima kasih telah menggunakan AIS saya!
Kami selalu melakukan perubahan dan peningkatan pada SIA saya.
Apa yang baru
- Pelanggan pascabayar dapat memeriksa paket berlangganan dengan tanggal efektif di masa mendatang
- Perbaikan bug dan peningkatan kinerja
Terima kasih telah menggunakan AIS saya! Kami selalu melakukan perubahan dan peningkatan pada AIS saya.
Apa yang baru
- Fungsionalitas baru untuk menyembunyikan atau memperluas informasi pada menu beranda.
- Perbaikan bug dan peningkatan kinerja.
Terima kasih telah menggunakan AIS saya!
Kami selalu melakukan perubahan dan peningkatan pada AIS saya.
Apa yang baru
- Sekarang Anda dapat menambahkan nomor favorit untuk layanan transfer saldo dan validitas.
- Perbaikan bug dan peningkatan kinerja
Terima kasih telah menggunakan AIS saya! Kami selalu melakukan perubahan dan peningkatan pada AIS saya.
Apa yang baru
- Perbaikan bug dan peningkatan kinerja.
Terima kasih telah menggunakan AIS saya! Kami selalu melakukan perubahan dan peningkatan pada AIS saya.
Apa yang baru
- Tingkatkan UI menu mulus baru agar mudah digunakan.
- Perbaikan bug dan peningkatan kinerja.
- Dukungan untuk Android 4.4 KitKat
apa yang baru :
- Anda dapat menautkan AIS saya dengan akun LINE Lunas Bayar.
- Pembaruan kecil dalam ukuran font untuk membuat semuanya lebih mudah dan lebih jelas.
- Perbaikan bug dan peningkatan kinerja.
apa yang baru :
- Anda dapat menautkan AIS saya dengan akun LINE Lunas Bayar.
- Pembaruan kecil dalam ukuran font untuk membuat semuanya lebih mudah dan lebih jelas.
- Perbaikan bug dan peningkatan kinerja.
Perbaikan bug dan peningkatan kinerja.
- Perbaikan bug dan peningkatan kinerja
- Perbaikan bug dan peningkatan kinerja.
-Gunakan metode Rabbit Line Pay untuk pembayaran dan top up. -Kelola anggota tambahan keluarga AIS. -Kelola paket nomor khusus. Nama yang diubah dari layanan AIS eStatement ke AIS eBill. -Perbaikan kerusakan.
1. Fitur baru: - Pembayaran berulang otomatis - Ekstra keluarga AIS - Menu Serenade - Hapus nomor di akun 2. Perbaikan bug dan peningkatan kinerja
1. Fitur Baru: - Lihat riwayat penggunaan detail 3 siklus tagihan mundur untuk Pascabayar. - Lihat riwayat penggunaan detail 30 hari mundur untuk Prabayar. - Lihat pernyataan untuk pelanggan AIS Fiber. - Tambahkan nomor favorit (s) untuk pembayaran & top up. 2. Perbaikan bug dan peningkatan kinerja.
Perbaikan bug dan meningkatkan kinerja.
Perbaikan bug dan peningkatan kinerja.
Tambahkan fitur baru: - Ingat profil kartu kredit untuk pembayaran dan isi ulang. - Bayar tagihan AIS ke nomor lain untuk pelanggan korporat. Perbaikan bug dan meningkatkan kinerja.
Tambahkan fitur baru - Transfer Poin AIS Perbaikan bug dan meningkatkan kinerja.